DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Jumat, 22 Juni 2012

dasar bocah !

ini kisah para teman-teman gue yang sedikit bocah, kejadian-kejadian berikut ini terekam di otak gue tanpa sengaja pas gue dan teman-teman mau mentoring

bocah 1

gue, kiban, wenti, deulis, nisa, nova, dan lia lagi nunggu teh siti buat mulai mentoring dengan makan-makan (makan mie ayam sama rujak aja kok). trus tiba-tiba . . .

kiban : gila bonekanya gede banget!
lia : AAAAAAAAAA (agak kenceng ini. malu) mau bonekanyaaa mau boneka itu
gue : kalo mau boneka segede itu cari yang mau ngasih dulu li baru minta bonekanya
lia : mau bonekanyaaaaa .. (tetep mupeng)


bocah 2

akhirnya setelah sangat cukup lama akhirnya teh siti pun datang.

teh siti : kita liqonya di rumput-rumput aja ya de?
wenti : di situ aja teh
nova : jangaaaan disitu gersang
gue : di situ aja teh *nunjuk tempat lain
teh siti : di sana aja de
wenti : nah kan di sana juga
nova : jangan yang gersang teh. kotor

setelah dapet tempat ter-PEWE dan teh siti duduk

nova : ya teh, di sini juga gersang. rumputnya pada pendek-pendek
teh siti : kalo rumputnya panjang-panjang namanya ilalang de.

hahahahahahaha dasar dede bocah! bawel aja deh rumput pendek-pendek aja dikomentarin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar