DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Sabtu, 18 September 2010

CURCOL *curhat colongan

ulala~~

banyak cerita yang terlewat disini hahaha maaf maaf ya my lovely blog

mau cerita apa ya????


oiya gue udah di jatinangor lagi kawan. kemaren udah mulai kuliah lagi untungnya dosen-dosen pada ada kalo nggak ada pengen gue bakar aja deh nih kampus *tapi dalem mimpi doang hhe

minggu depan bakal jadi hari-hari yang merana nih kayaknya. banyak tugas,, dapet tugas presentasi kelompok pertama. belom lagi ada SPEKTA *ospek jurusan* yang tugasnya bejibun yaaaaaaampuuuuuuuuun stres banget lah. moga lancar deh semuanya



another story

tanggal 18-19 september gue beserta kawan-kawan satu angkatan mau ngadain baksos. kalo ini bukan tugas SPARTA *ospek fakultas* mungkin ini acara nggak bakal ada. jadi intinya kita kepaksa tapi mungkin gak kepaksa-kepaksa amat kali yaa


aduh mau nulis apa nih gue???binggung banget!!


heeeeeeeeem sekarang gue udah nggak terlalu ngincer kaka medik lagi kawan hahaha. udah tau namanya nih,, gue belum cerita ya???yaaa pokoknya gue tau namanyalah. dan semenjak itu ketertarikan gue sama kaka medik berkurang :P

sekarang gue seneng banget sama akang nasyid. aduh dia itu cute banget!!!! ikhwan tulen laaaah pokoknya. mungkin dia dambaan tiap-tiap akhwat kali ya buat jadiin suami hehe


kalo udah smsan sama emon yaa pasti udah ngelantur kemana-mana. dia dengan ojannya gue dengan keduanya *tetep* hahahahahahaha


akh pokoknya gitulah susah di jelaskanlah



PS: kawan doain aku dan teman-teman ya moga acara baksos yang udah direncanain ini bisa sukses. minimal sama akang teteh angakatan atas dihargailah nggak dimacem-macemin lagi AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar