DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Rabu, 08 September 2010

MAAF kawan MAAF

gila FINALLY gue mengang laptop juga!!!!!

huuuuufffh setelah sekian lama gue tidak bermain-main dengan laptop. akhinya tanggal 080910 *tanggal yang bagus sekali* kluarga gue pada mudik dan membawa laptop gue!!!hahaha




MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAF


sejuta kata MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAF aku ucapkan,,, entahlah mungkin gue yang kelewat bercanda kali ya ampe kawanku yang satu ini tidak membalas SEMUA sms gue. ato emang dia nggak punya pulsa I DON'T KNOW


aduuuuuh kawan jangan marah lama-lama dong. saya bingung kan mau gimana =,="

aku jauh dari bogor nih,,, maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppiiiiiiiiiin aku yaaa sayang please :')




EMOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOON tolongin gue doooooooooooooong!!!!!!

2 komentar:

  1. sialan, gue baru liat.
    dia ngga baleeeeeesssssssssssssssssssss x(
    katanya lagi menghindari hp. liat wtw-ku ngga???

    BalasHapus