DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Jumat, 11 Juni 2010

aku tau kamu sedih

mau bikin postingan ah!!!

bingung juga soalnya gue nggak ngerti gimana cara ngutak-ngatik blog *GAPTEK*
hmmm,, tapi kalo bikin posting mah bisa kali yaaa

oke kalo dari judulnya sih sedih tapi kayaknya nggak bakal kayak begitu deh


seseorang yang kucintai karena Allah, sedang hancur hatinya
nggak perlu dikasih tau oleh orang bersangkutan gue juga udah punya FEELING

keterbatasan dia buat nunjukin perasaannya
sifat jeleknya dia buat menyendiri kalo lagi sedih
perasaan yang berlarut-larut kalo lagi ada masalah

itu beda banget sama sifat gue yang meledak-ledak kayak kembang api di Jakarta Fair

tapi itulah gunanya sahabat,right????
perbedaan ngebuat kita saling melengkapi *puitis bener dah*


gue tau seseorang yang gue yakin Allah pasti sayang banget sama dia sekarang udah 'kembali'

kemaren-kemaren gue sama temen gue sempet stres karena dia nggak ada kabarnya sama sekali

nggak salah dan nggak bukan karena pengumuman UMB
nggak mesti tau kok apa isinya di web yang ngumumin
pertanda buruk kalo nggak ada kabar sama sekali
walau gue atau seluruh penduduk bumi sms dia beribu-ribu sms PASTI nggak ada jawaban


nggak perlu nyewa seorang DEDI CORBUZIER untuk membaca pikiran seseorang gue tau tebakan gue pasti tepat

perlu waktu itu aja
dan terbukti dia bangkit dengan sendirinya

nggak butuh kata-kata penyemangat kayak

"nggak papa kok say,,masih ada snmptn"
"jangan sedih lagi ya neng"
"ayo semangat!!!!snmptn menunggumu"
"dunia belum berakhir bila kau putuskan akuuuu" loh???itu sih lagu ki!!!

*tapi terkadang itu terlontar juga sih buat temen-temen gue yang lain*

kenapa gue bilang nggak butuh????
karena gue tau itu cuma basa-basi
bosen dengernya semua orang pasti bilang begitu
gue ngerasain kok beberapa waktu yang lalu

oke gue bingung mau nulis apa lagi

yang jelas siapapun yang baca postingan ini
gue cuma bisa bilang

AKU TAU KOK KAMU SEDIH!!!!!

so,,please jangan sedih lagi ya cantik :D

2 komentar: