DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Minggu, 13 Juni 2010

the story of my life

nah dari postingan yang baru beberapa itu
belum ada sama sekali tentang guenya

jadi sekarang gue mau cuhat-curhat sedikit tentang gue di masa sebelum sekarang *susah banget mau bilang masa lalu aja*

apa yang mau gue bicarain, gue juga nggak tau persis sih hahaha

oke sekarang ue udah terbilang gede kalo nggak mau dibilang dewasa
umur 17 tahun itu udah tua!!!! walau banyak yang bilang itu berharga banget
tapi setelah gue ngejalanin itu biasa aja
malah lebih cenderung kok ngejenuhin ya????
apalagi di sekolah gue

SMA boooo!!!!oke actually itu HARUSNYA jadi masa yang indah banget
bener sih, kedewasaan dan meninggalkan kekanak-kanakan terjadi di masa ini
tapi gue ngerasa pada saat terakhir justru gue benci!!!!

mungkin karena gue yang ngggak suka sama lingkungan gue yang sekarang, itu faktor X lah
tapi ya sekarang udah berakhir and gue mau memulai sesuatu yang baru
udah mau kuliah gini, jadi mahasiswi

tapi walau begitu gue tetep punya masa-masa bahagia di SMA *haruslah!!*
yang ngebuat gue punya masa-masa bahagia itu adalah kelas 11 IPA 3
disana gue bener-bener ngerasa nyaman, mereka care semua the best-lah pokoknya

terus gue juga punya temen-temen yang baik banget
kayak zora, sarah, ica, amel, mufti, dwi, tari, bolang, akh pokoknya banyaklah
*sekali lagi* tapi yang bertahan sampai akhir itu cuma zora
gue yang bertahan sama dia sampai sekarang. THANKS A LOT AOZORALITA
sebenernya adalagi si namanya sarah cuma karena dia itu beda kelas *dia IPS*
jadi aja gue nggak terlalu deket


nggak cuma temen-temen aja
guru-guru juga termasuk yang memberi kenangan yang insya Allah nggak akan gue lupain
they are BU YUYUN dan BU ROH THANKS BANGET ya buuuu :D


jadi buat siapapun yang tela berpartisipasi dalam kehidupan gue
baik yang menyenangkan maupun yang menyebalkan
gue sampaikan rasa terima kasih gue yang sebesar-besarnya


especially my mom and my dad
i know you always love me
yesterday, today or tomorrow :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar