DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Sabtu, 28 Agustus 2010

28 Agustus 2010

HAPPY BIRTHDAY MOMMY!!!!

selamat ulangtahun ya ma moga slalu sehat,panjang umur, dan slalu sayang sama anak-anaknya :)) more love for you muuuuuuaaaaachhh :*





another story


tadi gue janjian ama AJENG. gue mau balikin dvd, fd ama novelnya.

namun apa daya ternyata dvdnya belom selese gue tonton jadi aja balikin fd ama bukunya doang hhe. maap ya kawan :)


pas ketemu ikh bener-bener kangen. kita berpelukan kayak teletubbies!!!

udah gitu kita ketemuan rada-rada lama sih. ngobrol ngalor-ngidul kemana-mana hahaha
. pas pulangnya juga kita berpelukan lagi.


akh ini baru 2 minggu gue di nangor gimana gue ntar 4 bulan gak balik-balik???? kangennya numpuk kali ya????



I'M GONNA MISS YOU SISTA :)


ntar klo ke bandung kasih kabar yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar