DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Senin, 20 Juni 2011

antara trans studio Bandung dan SP malangku

hem hem hem

hahahaha so cool banget gue udah kesana aja di hari kedua pembukaan trans studio bandung secara umum *udah dibuka sejak kamis 16/06 secara khusus*. gue pergi hari minggu kemaren hanya bertiga bersama kedua ade gue.

entah angin apa bokap-nyokap gue ngasih ijin gue sama ade-ade gue pergi kesana, tapi karena beberapa sebab sih. pertama ade gue yang paling kecil lah yang meminta untuk pergi kesana. kedua ade gue itu udah khotmil Qur'an *kayak tamat belajar Qur'an gitu* dan minggu ini bakal dilantik/diwisuda gitu *ajiiiiiiiiiib*. ketiga gantiin liburan soalnya bokap gue sibuk keluar kota jadi acara liburan agak sedikit tertunda. dan yang terakhir adalah karena bonyok gue KEBANYAKAN DUIT, yaeyalah secara masuknya aja 200 rebu perorang. ckckckckck gue sebagai anak kosan merasakan ngabisin duit sebanyak itu dengan waktu yang singkat sama aja bunuh diri pelan-pelan *sori agak lebay*.


oke sekarang gue mau curcol dulu dan sekalian ngasih bocoran tentang isi trans studio Bandung ini. heeeeem dari mana ye? jujur gue sendiri aja bingung mau cerita dari mana. jadi gini ya itu tempatnya geeeedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bangeeeeeeeeeeeet dan gelap soalnya di dalam ruangan udah kayak malem lah suasananya gitu. disana ada 20 wahana yang setipe lah sama dufan *tapi JAUH LEBIH lengkap di dufan*. eits tapi ada sesuatu yang bikin gue agak kecewa disana yaitu dari 20 wahana 4 diantaranya belom dirilis, alias belum jadi gitu. apaan dah ini niat ngga sih bikinnya? i don't know. trus kata ade gue ada 3 wahana yang masih dalam perbaikan jadiiiiiiiiiii intinya cuma ada 13 wahana yang berfungsi secara baik.

ada beberapa peraturan yang mesti dipatuhi kalo mau maen-maen di TSB *gue singkat biar ngga cape*. pertama lu-lu semua kagak perlu lah susah-susah beli dan bawa banyak makanan ato snack-snack gitu, percuma ngga boleh juga. mau ngumpet-ngumpet diselipin?percumaaaaaa entar tas lu-lu pade si grepe-grepe. so, kalo ke TSB kagak ada emak-emak yang bawa tiker dan rantang karena disana ngga bisa buat nge-tram gitu. kalo mau kayak gitu mending bawa aja ke taman lalu lintas lebih asik pastinya hhe. kedua kalo tinggi anda tidak sampe 135 cm mending juga ngga usah dateng lah. ngga semua permainan memang yang mewajibkan tinggi minimun 135 cm tapi ya apa guna kalo badan lu *maaf* pendek trus mau main sedangkan permainannya sedikit dan permainan yang sedikit itu lu ngga bisa naik. 200 rebu itu nggak sedikit ya toooooloooooooong. ketiga langsung ke permainan paling belakang --> dunia lain, kalo mau naik ini buru-buru deh ngantrinya kelewat dikit aja bisa nunggu 2 jam mirip-mirip di dufan kan? ya begitulah selamat mengantri aja deh. keempat WAJIB nonton teater "kabayan goes to Hollywood" sama "Legenda Putera Mahkota" aji gileeeeeeeeee itu kereeeeeeeeeen boooooooo apa lagi wadrobe, make up, lighting, koreografi, dsbgnya "Legenda Putera Mahkota" itu bener-bener kereeeeeeeeeeeeeeeeeen ngga rugi deh bela-belain nonton ini dan ngga ikut ngantri. seru! seru banget! takjub gue nontonnya. kelima ngga perlu nonto paradenya deh. kenapa? itu garing banget deh sumpah! orang-orang cuma jalan gitu muter doang, gue pikir mereka akan beratraksi taunya engga, apa-apan deh. kalo ada parade mending lu ngantri ke tempat yang kosong pasti entar dapet duluan.

ya itu beberapa peraturan yang bisa gue ambil dari pengalaman gue maen seharian di TSB


beberapa pengalaman yang dapat gue syukuri dari maen0maen di TBS ini adalah GUE MAKAN ES KRIM BASKIN ROBBIN UNTUK PERTAMA KALINYA *dan entah apa untuk terkahir kalinya?* hahahaha agak nora memang tapi apa daya, selama ini gue ngga berani kan minta beliin yang harga satu cone smallnya aja 28 rebu. mumpung kemaren ngga ada bonyok dan ada duit jadi ajalah gue beli satu yang medium dan makan bertiga bareng ade-ade gue hahahahahaha #edisinorak


=====================================================

majrut majrut deh gue sama nasip SP gue. hem sampe detik ini gue nulis blog, gue masih bingung berapa sks yang harus gue ambil. yang pasti fisika dasar gue yang dapet C bakal gue ambil tapi yang lainnya gue masih GALAU!

nilai belom pada keluar jadi gue agak ragu harus ambil SFBP sama biokim juga ngga ya?tapi kalo sampe besok ngga jelas juga, gue bakal nekat ambil 2 sks. yang berarti gue bakal ngabisin 2 hari kuliah dan sisa 5 hari untuk pulang ato main-main di Bandung hahahaha *licik mode on*.


tai gue beharap nilai-nilai gue ngga ada yang C lagi. dan gue berharap nilai gue ada A nya. sejauh ini nilai-nilai gue Alhamdulillah B semua, semoga aja Allah melindungi ku dan memberikan nilai yang terbaik yang sesuai dengan doa-doaku AMIIIIIIIIIIIIIIN :DD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar