DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Kamis, 23 Juni 2011

di penghujung KEGALAUAN

huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeee nangis nangis sedih sedih sediiiiiiiiiiiiiiiih pisaaaaaaaaaan :((


gue sedih banget nilai gue jelek banget sih semester ini!! sejauh ini nilai gue ngga ada A, tp nilai C udah nonggol-nonggol aja. masya Allah mama papa maafin kiki ya, ngga bisa sebaik semester kemaren. maaf kalo bikin mama papa kecewa. huhuhuhu :""""((((

agak down juga sebenernya kayak gini, tapi ini semua kesalahan gue juga sih hem hem.mesti intropeksi dalam belajar kalo kayak gini mah. harus bisa ki, harus lebih baik dari semester ini. perbaikan nilai juga bisa kan? ayo cemungut cemungut lo ngga sendirian kok! #menyemangatidirisendiri

kegalauan gue belum berakhir sebenernya, gue bingung mau ikut sp biokim sekarang apa entar aja. tapi kalo sekarang jadwal spnya kagak enak. hahahaha. jadi aja gue kayaknya mau taun depan ato ngulang mungkin? huweeeeeeeee kenapa mesti biokim gue jelek disaat yang lainnya bagus-bagus? takdir takdir


ayo kawan-kawan kita berjuang bersama-sama yaaa buat SAT ato ngulang selanjutnya cemunguuuuuuuuuuuuut!!!

2 komentar:

  1. cemungudhh kikiii :D

    follow mine yaya hehe ;)
    http://vanillasky-chocolate.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. fitri: iyaaaa makasih yaaa coyooooong :DD

    BalasHapus