DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Sabtu, 18 Juni 2011

moving on!

aye aye syalalalalalala~~~

bahagia bahagia bahagia

SEPERTI MEMBUKA LEMBARAN BARU! hari ini udah kayak lebaran aja buat gue hahaha. tak apalah walaupun ramadhan masih bulan agustus walaupun lebaran masih lama walaupun SPARTA gue cuma jadi logistik *lah?

intinya gue seneng seseneng-senengnya hehehe. WHY? because gue PINDAH! pindah kosan lebih tepatnya senaaaaaaangnya gue terbebas dari asrama padjadjaran 2 hahaha

kenapa gue ngga suka di asrama? mungkin orang mikirnya karena asrama itu peraturannya ketat. bukan. mungkin karena disana jadwalnya terlalu ketat kayak di luar negri gitu. bukan juga. mungkin karena kecil, dan terkesan kumuh+angker. bukan bukan itu penyebab utamanya

penyebab utamanya adalah berawal dari temen sekamar gue. ampir temen-temen gue yang pernah ke kamar gue tau kenapa *hahaha udah bukan rahasia umum memang*. banyak masalah yang timbul selama setahun gue tinggal sekamar bareng dia tapi itu dulu sekarang gue udah melupakan itu lagian juga dia berubah menjadi lebih baik kok ALHAMDULILLAH :DD

selain masalah itu, masalah kalo pulang malem juga adalah alasan gue pengen cepet-cepet pindah. kalo abis rapat SPEKTA gue pasti kocar kacir nyari tebengan yang selama ini jadi tebengan ya bang busy ato cupi hehe tapi sekarang mereka tidak akan aku repotkan kembali. ARIGATOU buat keduanya :))


heeeeeeem apa lagi nih yang mesti di posting kan ya?


oiya! UAS! UAS semester 2 udah beres Alhamdulillah ya Robb sungguh 2 minggu itu sungguh-sungguh menguras tenaga dan pikiran gue. terutama hari terakhir UAS. praktikum mikrobiologi pangan secara lisan. berhadapan langsung dengan dosen yang kacaunya ada beberapa pertanyaan yang gue sama sekali ngga tau jawabanya. speechless bangetlah itu mah. tapi gue udah usaha semoga ALLAH memberikan yang terbaik. AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar