DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Jumat, 09 Juli 2010

bola oh bola,, JERMAN oh JERMAN

sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih hiks hiks hiks :'(

itu tuh satu kata yang ada dibenak gue pas JERMAN dikalahin SPANYOL 1-0
hiks hiks hiks

jujur aja yeee
gue bela-belain bangun jam 2 buat ngeliat JERMAN maen
ternyata oh ternyata pengorbanan gue nggak ade ape-apenye hiks sedih

huuuuh dasar gurita jelek gare-gare loe milih bendera SPANYOL kalahkan JERMANnya hiks
tapi sudahlah JERMAN sudah ALL OUT pas lawan ARGENTINA dan ENGLAND takjub gue!!!

tau nggak pas JERMAN dikalahin SERBIA 1-0 juga
gue bener-bener kagak nonton bola selama beberapa hari males banget!!!
bahkan cuma liat hasil pertandingannya aja nggak loh!!!jadi weeeh gue nggak tau tuh skor negara-negara laen pas babak play off hahaha


JERMAN telah membuat saya GILA kawaaan!!!



sekarang gue mau nyeritain awal mula gue suka sama bola

oke dulu waktu gue jaman SD seinget gue sih gue nggak suka tuh sama yang namenye bola
beeeuuuuuh males banget risih kayaknya ngeliat bola satu ditendang-tendang 20 orang *pemikiran smua wanita slalu begitu yak??*


naaaah pas taun berapa gue lupa ada kayak pertandingan bola dunia gitu
dari situ itu gue suka kayaknya sih pas smp
dan yang ngebuat gue jadi suka bola ya negara JERMAN tersayang itu

hahahahaha
yang lebih keren lagi gue langsung jatuh cinta tuh sama yang namanya KLOSE!!!
entah mengapa auranya bener-bener bikin klepek-klepek

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah so cool bangetlah
apalagi dia sering banget nyetakin gol *yang jujur aja kalo sebuah pertandinan bola nggak ada golnya gue males banget nontonnya*


berawal dari perkenalan dengan bang KLOSE *kapan kenalannya* itulah gue jadi suka bola
walau nggak nge-FREAK nge-FREAK amat
tapi kalo ada ajang besar kayak piala dunia ato piala eropa sih gue masih ngikutin


selain itu bang KLOSE juga ngebuat gue mati-matian belain JERMAN dengan sepanuh hati
tapi sekarang sih udah ada PODOLSKI, OZIL, MULLER dll yang makin ngebuata gue klepek-klepek sama JERMAN
*dasar cewe otaknya mikirin cowo cakep mulu*


walau sekarang mereka kalah itu yaaaa tak papelah masih ada taun-taun berikutnya kan???
kalo dipikir-pikir juga ngapain sedih berlarut-larut wong JERMAN bukan negara kebangsaan gue kok hahahaha


PS: untuk para cowo-cowo dimanapun anda berada. sebagai cewe normal *dimanapun ia berada* pasti seneng deh ngeliat yang cakep-cakep jadi kalo kalian mau ngegaet cewe itu yaaa harus cakep setidaknya mempesona. mempesona juga banyak caranya tapi sayang gue nggak tau hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar