DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Kamis, 29 Juli 2010

my NEW LIFE!!!

syalalalalalalalalalalalala *lagi nyanyi ceritanya*

asek asek KIKI PUNYA TEMEN BARU!!!!!

di FB di add banyak orang dan meng-add banyak orang juga hehehe
kenalan, bagi no hape hehehe senangnya :))



dan tidak disangka-sangka 12 hari lagi gue pindah *kalo jadi pindah tanggal 10*
dan bahkan gue belom sempet puasa pertaman di BOGOR!!!!!!sungguh menyedihkan sekali

sekarang punya temen-temen baru, lingkungan baru, ilmu baru, dan baju baru!!!!!hahaha




tak sabar menunggu tapi tak ingin waktu cepat-cepat berlalu



ingin lebih lama lagi disini

ingin lebih lama lagi tidur di kamar biruku

ingin lebih lama lagi bersama mama

ingin lebih lama lagi hang out bareng temen-temen ajeng, zora, sarah, ica I WILL MISS U GALS!!!!


tapi itu takkan lama lagi bahkan bulan RAMADHAN telah menanti


gue punya kehidupan baru sekarang dan gue pengen kehidupan gue itu berjalan baik-baik saja


kawan-kawan UNPAD moga kita bisa berteman dengan baik yaaaaa ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar