DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Sabtu, 10 Juli 2010

kalian HARUS tanggung jawab!!!!

postingan ini gue buat khusus untuk EMON,KIKI AU dan NUNU!!!!

kalian sungguh telah merasuki gue!!!!!!!!!

huuuwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

padahal gue udah bertekad apapun itu gue bakal biasa-biasa aja sama yang namanya KPOP
suka boleh tapi TIDAK seperti mereka
sungguh mereka itu terlalu 'mengerikan'

berawal suka dari lagu-lagunya suju trus ditodong emon lagu-lagu boyband laen bikin gue kesemsem sama lagu-lagunya huuuufffh
ditambah dengan MV-MVnya WOOOOOOW

sudahlah gue tak dapat berkata-kata pokoknya KALIAN HARUS TANGGUNG JAWAB!!!!!

2 komentar:

  1. merasa terpanggil..
    omo~~ saya ngga mau bertanggung jawab soal suju... no no no~~!!

    BalasHapus
  2. gak cm suju doang mon smua'a lah klo ntr w kesemsem sm yg laen2 jg

    BalasHapus