DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Jumat, 16 Juli 2010

jatuhnya air mata

saat kabar buruk datang

saat air mata terjatuh malem ini


gue nggak bisa ngomong apa-apa lagi

gue nggak bisa ngasih semangat lagi

gue nggak bisa bales sms lagi

gue nggak bisa komentar apapun lagi




karena gue tau itu semua nggak perlu

karena gue tau malem ini temen-temen gue butuh ketenangan

karena gue tau kata-kata penyemangat kadang lebih membuat perih




kawan-kawanku sayang gue harap saat esok matahari bangun kalian juga sudah 'terbangun'

kawan-kawanku sayang jujur aja gue pengen mengusap air mata kalian dan memeluk kalian hingga kalian melupakan kesedihan ini

kawan-kawanku sayang Allah selalu tau yang terbaik untuk kalian :')





untuk YASMIN AMATULLAH i know you can do it!!!!! congratulation sist :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar