DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Minggu, 01 Agustus 2010

balada sekilo telor

kalo dinget-inget lucu juga sih

jadi gini ceritanya

tadi pagi kan jalan-jalan dikompleks terus nyari makanan
akhirnya gue, nyokap sama hani ade gue makan zuppa-zuppa soup hhe YUUMMMY


pas udah beres nyokap ngeliat ada yang jualan telor

kebetulan telor di rumah udah abis jadi si mama beli deh

pas beli si mama nanya ke tukang yang jualan


"bu, telornya nggak ada yang kecil ya???"

"wah, kalo yang kecil pagi-pagi bu adanya"



pas udah beli gue nanya ke nyokap gue



"ma, kenapa emang kalo telornya kecil-kecil??"


saat itu gue berpikir MUNGKIN telor yang kecil-kecil itu lebih bagus ato lebih enak ato lebih punya gizilah


"yaaa biar banyak aja telornya"



GUBRAK!!!!!


YA ALLAH TOLOOONG DEH!!!!!!!


dan gue berpikir emang dimanapun dan siapapun yang namanya ibu-ibu itu SAMA AJA!!!!ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar