DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Kamis, 05 Agustus 2010

HAPPY BIRTHDAY at august

sekarang tanggal 5 agustus 2010

itu ULANG TAHUN EMOOOOOOON!!!!!!!


HAPPY BIRTHDAY YA MY BEST FRIEND!!! *sampe bosen deh dia haha*



oke break dulu buat ucapannya :))

sekarang gue mau curhat tentang gue sendiri



sekarang udah bulan agustus kawan!!! agustus!!!!!

dan sekarang tanggal 5!! itu berarti gue tinggal empat hari lagiiiii!!!


huwaaaaaaaaaa sungguh sangat menyedihkan

itu berarti gue bakal ninggalin semuanya


yang lebih menyedihkan lagi gue puasa nggak di BOGOR!!!! waht the h*ll????

akh tidaaaaaaaaaaaaak!!!!! tapi itu udah resiko bukan?????



oke tanggal 10 gue pergi dari bogor dan mungkin balik-balik lagi nanti kalo udah mau lebaran


YA ALLAH YA TUHANKU YNG MAHA SEGALANYA

aku mohon kepada-MU semoga semuanya akan baik-baik saja selama aku di nangor nanti

semoga aku bisa berpuasa dan menjalankan ibadah dengan lebih baik dibanding tahun lalu AMIN :))

2 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata disini jugaaaaaaaaaaaaaaaa.............
    omoooooooo~~~~~~~~
    sampe bosen beneran nih ki.....udaaaahhhhh TT____TT

    BalasHapus