DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Senin, 09 Agustus 2010

i'm gonna MISS you ...

malam ini malam terakhir bagi kita
untuk mencurahkan rasa rindu di dada



hahahaha sebait lagu dangdut yang sempet terlontar kakak gue



ugh udah nggak bisa ketawa-ketawa lagi nih gue

besok gue udah pergi ke nangor



i'm gonna miss you
my lovely friends ajeng, zora, ica, sarah, marina, dwi, mufti, nurul, ana, kiki au, hesti, akh banyak lah pokoknya

makasih kawan udah berbagi cerita-cerita manis di kota hujan ini ^__^



i'm gonna miss you
my rain city

makasih udah menjadi tempat yang memberi rasa aman untuk 8 tahun ini



i'm gonna miss you my school and my teachers

makasih udah memberi banyak pelajaran-pelajaran hidup hingga akhirnya aku siap melangkah lebih maju *amin*



i'm gonna miss you my all family

owh i can't say anything!!!! thanks a lot for my mom and dad. kiki berjuang untuk kalian di Unpad. ade-adeku dan kaka-kakaku, makasih yaa udah menambah kericuhan di kehidupanku selama ini hahaha



I'M GONNA MISS YOU ALL


sumpah gue gak bisa bilang apa lagi yang jelas gue bakal kangen semuanya



huwaaaaaaaaa gue pengen nangis!!!!take care semua'a I LOVE YOU SO MUCH :*

2 komentar:

  1. 2 minggu yang lalu gue kaya gini.
    tapi sekarang, gue gak mau niggalin bandung sebelum gue bisa menjadi warga Bogor yang dapat memajukan kota asalnya :)
    ayo semangat kiiiiiii......
    gue jadi semangat di bandung nih sejak ospek kemaren..hahahahahaha

    BalasHapus
  2. oke oke siplah siiiiiip pkok'a IPK gue hrs gede!!!
    hahahahaha tw d yg pny kecengan hahahahaha

    BalasHapus