DI KALA SEBUAH TULISAN LEBIH BAIK DARI KATA-KATA YANG TERUCAP

Kamis, 26 Agustus 2010

welcome HOME

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu kemaren malem tepatnya jam 9 malem gue nyampe alhamdulillah dengan selamet sentosa sejahterah subur dan makmur

walau perginya sendiri ternyata gue bisa juga naik bis dari nangor ke bogor hahahaha *bangga*


oke oke IT'S SO INCREDIBLE hohoho


banyak cerita yang gue bawa dari nangor tapi nggak mau dibahas di post ini

maap maap bukan sombong tapi emang nggak muat, ntar kepanjangan males bacanya



oke mau mulai cerita dulu akh


masa kemaren pas di jalan tol cileungsi lewa dikit tiba-tiba ujan gede!!!!

widiiiiiiiiih ini ujan kenapa ya?????kangen kali ya ama gue???

tau kali dia kalo gue mau pulang makanya dia menyambut dengan suka cita alias ujan badai begitu. deres banget!!!!

untungnya gue minta jemput ke si mama. itu juga atas saran damar yang udah nyampe duluan. TNX DAMAR :))


setelah sampe di rumah ow ow ow apa yang terjadi????

gue histeriiiiiiiiiis!!!!!seneng banget ngeliat rumah tercinta hahaha *lebay*

padahal gue baru 2 minggu di nangor tapi kangen banget sama suasana rumah, sama kamar biru gue, sama tipi gue, sama laptop gue, yaaaah semualah


gue treak-treak udah kayak orang kesurupan. masuk rumah treak, masuk kamar treak, liat tipi treak, liat laptop treak lagi. udah kayak orang gila lepas gitu deh hahahaha


walau di bogor nggak bisa lama-lama COZ senen gue udah masuk wktu 4 hari itu udah lebih dari cukup. cukup untuk ngelepas kangen gue untuk 4 bulan ke depan


kemungkinan ampe libur semester gue nggak pulang deh, makanya mumpung libur ambil kesempatan aja hahahahaha

oke moga 4 hari ini gue bisa seneng-seneng hahahahaha


maap yasmin, maap anis, maap emon, maap semuanya yang nggak bisa pulang. kiki pulang duluan hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar